Wisata Asik Ke Batu - Rental Mobil Di Malang

Anda membutuhkan jasa Rental Mobil Di Batu Malang dengan Harga Murah tetapi tetap dengan pelayanan yang prima dan profesional? Rental Mobil Di Batu Malang dengan beberapa pilihan kendaraan, driver profesional, operator 24 jam dan harga lebih ekonomis.

Rental Mobil Batu Malang

Kami memiliki beberapa pilihan kendaraan dari rental mobil kecil sampai rental mobil besar yang bisa sobat sesuaikan sendiri sesuai keperluan dan keinginan, dari mobil agya, avanza, innova grand, innova reborn, elf short, elf long dan hiace.

Untuk mobil elf short memiliki kapasitas total 12 seat yang bisa digunakan 11 penumpang dan 1 driver, jadi untuk keperluan jumlah rombongan antara 8 sampai 11 orang bisa menggunakan mobil elf short. Untuk mobil hiace commuter line memiliki kapasitas total 16 seat yang bisa digunakan maksimal 15 orang penumpang dan 1 driver dan untuk mobil elf long memiliki total kapasitas 18 seat yang bisa digunakan untuk 17 penumpang dan 1 driver.

Jadi untuk kebutuhan rental mobil di malang maupun di batu bisa menggunakan jasa layanan kami baik untuk keperluan wisata ke batu maupun ke malang. Layanan rental mobil di batu malang kami juga melayani paket wisata bromo mulai dari start penjemputan hingga finish pengantaran ke tempat yang telah Anda tentukan sendiri lokasinya.

Lalu apakah masih bertanya, mengapa harus rental mobil di malang?

Javanese Trans selalu menggunakan driver profesional yang pastinya selalu ramah, sopan, rapi dan berpengalaman baik dalam mengendari kendaraan maupun berpengalaman dalam mengantarkan ke berbagai tempat dan tujuan baik di batu, malang maupun di kota - kota lainnya. Jadi bagi Anda yang membutuhkan layanan jasa rental mobil di batu malang dengan harga yang lebih murah, pelayanan prima juga nyaman pastikan bersama kami, Javanese Trans.

Informasi dan pemesanan, hub : 085230502919 call/whatsapp

Wisata Asik Ke Batu - Rental Mobil Di Malang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: blogindo