Ke Jatim Park Batu Dengan Sewa Mobil Di Malang

Jatim Park atau Jawa Timur Park adalah salah satu dari sekian banyak tempat wisata di Kota Wisata Batu yang paling banyak dikunjungi para traveller pada hari pertama perjalanan, jatim park sendiri dahulu masih hanya ada 1 tempat yaitu Jatim Park 1 saja.

Jawa Timur Park / Jatim Park

Akan tetapi sekarang sudah ada 3 tempat yaitu jatim park 1, jatim park 2 dan jatim park 3. Dalam hal ini wisatawan memang sering menjadwalkan wisatanya untuk hari pertama mengunjungi Jawa Timur Park ini yang memang sangat sayang jika dilewatkan.

Jatim Park adalah salah satu tempat terbaik dikawasan kota wisata batu yang tak hanya menyajikan aneka wahana permainan, tetapi juga menyajikan sarana edukasi juga wawasan.

Sewa Mobil Di Malang

Jika hanya ke 1 lokasi Jatim Park saja mungkin sobat tak membutuhkan sewa mobil sampai 12 jam penggunaan, akan tetapi barang yang akan Anda tinggal di hotel dan mencari tempat kuliner yang sesuai selera pastinya membutuhkan layanan sewa mobil di malang yang bisa fleksibel dalam pengantaran.

Sudah tak mungkin menggunakan layanan transportasi umum untuk bisa berkeliling sesuai permintaan, hal ini menjadikan jasa sewa mobil menjadi hal penting dan pas untuk perjalanan Anda.

Anda bisa mengetahui beberapa keuntungan sewa mobil di malang sebagai pengukur kebutuhan yang namanya transportasi. Jadi mau wisata asik ke batu ya solusikan bersama kami sewa mobil di terbaik di Malang, informasi dan pemesanan hub 085230502919 call atau whatsapp.

Ke Jatim Park Batu Dengan Sewa Mobil Di Malang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: blogindo